Monday, February 20, 2017

Bibit Jahe, Budidaya Dengan Garansi Pembelian Hasil Panen


Untuk lokasi tanam jahe di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DIY saaat ini Jahemedia kembali dipercaya untuk menjalin kemitraan dengan buyer jahe yang membutuhkan supply rutin. Berbekal pengalaman dalam budidaya, Jahemedia mendapatkan kepercayaan sebagai penyedia bibit jahe berkualitas. Untuk mendapatkan bibit jahe berkualitas silahkan klik >>> bibit jahe jahemedia >>>

Berdasarkan analisa internal Jahemedia, kontrak ini hanya merupakan pintu gerbang untuk memasuki lebih banyak lagi potensi bisnis agro yang akan kita dapatkan jika sudah tergabung dalam komunitas melalui kontrak ini. Atas dasar hal tersebut, maka khusus untuk kontrak budidaya yang satu ini Jahemedia mengambil bagian aktif.

Melalui kontrak ini, anda tidak hanya akan mendapatkan pengalaman budidaya dan potensi keuntungan budidaya saja, tetapi kedepannya anda juga akan mempunyai peluang untuk mendirikan usaha baru yang berkelanjutan selain budidaya jahe.

Tentunya kesempatan untuk mengikuti program ini terbuka untuk semua kalangan baik itu atas nama perorangan/kelompok ataupun atas nama badan. Untuk anda yang smart, silahkan mengambil bagian dalam program ini dikarenakan skema ini jauh akan memberi benefit lebih besar, antara lain :

  1. Budidaya dengan kalkulasi target yang jelas
  2. Budidaya dengan panduan penanaman yang non konvensional
  3. Budidaya dengan garansi pembelian tersistem
  4. Budidaya dengan kesempatan untuk membuka usaha baru diluar budidaya yang sudah dilakukan

Daripada anda melakukan budidaya tanpa kalkulasi target yang jelas dan tidak mendapatkan garansi pembelian yang tersistem, Jahemedia merekomendasikan untuk bersama mengambil bagian aktif dalam kontrak kerjasama ini

Untuk mengetahui detail ketentuan kerjasama budidaya jahe ini, silahkan klik button link download dibawah ini




Related Posts

Bibit Jahe, Budidaya Dengan Garansi Pembelian Hasil Panen
4/ 5
Oleh